Menu

SIFAT DAN KARAKTER MANUSIA MENURUT ZODIAK

Setiap manusia memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor, bisa karena keturunan, bisa karena faktor lingkungan yang membentuk pribadi seseorang bahkan bisa pula disebabkan oleh zodiak atau rasi bintang yang dimiliki setiap manusia. Walaupun tidak semua perkiraan tentang sifat dan karakter manusia ini benar sepenuhnya, namun paling tidak sekitar 80 % kesamaan dan prediksi yang telah di teliti selama bertahun-tahun itu menunjukkan kebenaran.


Percaya tidak percaya toh semua ini hanya ramalan semata, segala bentuk kejadian yang datang kepada kita haruslah kita syukuri dan kita terima apa adanya. Kembali lagi kita serahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Namun, terlalu munafik jika kita selalu berhenti di halaman horoskop di sebuah tabloid atau majalah hanya untuk sekilas melihat bagaimana hubungan asmara, karir ataupun keuangan kita.

Berikut ini saya akan berbagi Bagaimana Sifat dan Karakter Manusia menurut Zodiak Masing-masing, tentunya dibagi atas dua jenis manusia yaitu Cewek dan Cowok. Sumber di dapat dari Kaskus, tapi saya lupa id yang posting artikel ini. Setelah saya baca seluruhnya, bukan hanya dari zodiak saya tapi dari zodiak orang-orang terdekat saya, ajaib bisa hampir mirip semuanya. Penasaran?? Silahkan pilih zodiak anda di bawah ini :

Zodiak Cowok :
Zodiak Cewek :

Author

authorHello, Saya Yunita Puspitasari Uda'a, kalian bisa memanggil saya Yuyun.
Learn More →



About Us

Labels